5 Game Bola Voli Android Terbaik Gratis untuk Melatih Skill dan Teknik Bola Voli

Game bola voli dapat anda mainkan setelah jenuh berlatih bola voli atau melampiaskan kekecewaan saat tim bola voli yang dijagokan pada Proliga 2018 mengalami kekalahan, pada postingan kali ini kita akan membahas game bola voli untuk mengobati bad mood tersebut. Banyak sekali game bola volly android di Google Play namun hanya beberapa game saja yang menurut saya cocok dimainkan oleh seorang pemain bola voli sejati.

Mengapa Pemain Bola Voli Harus Ngegame?

Tidak ada yang mengharuskan pemain bola voli untuk main game. Namun alangkah baiknya jika ada waktu luang terutama pada saat kondisi bad mood tak ada salahnya kan menghibur diri sembari mengasah skill dan teknik bola voli anda. Dengan bermain game seorang pemain bola voli dapat melatih kesabaran dan antisipasi karena pada umumnya smash atau spike yang salah terjadi karena terburu-buru ataupun terlalu lambat mengantisipasi bola.
Game-game volleyball android yang akan saya rekomendasikan ini adalah game yang menarik dan menurut saya cocok untuk anda mainkan karena di dalam game tersebut ada penerapan timing, power dan analisa arah spike terhadap blocker, jadi sambil main game pun kita bisa mengasah skill secara virtual.
Berikuta ini adalah game bola voli android yang saya rekomendasikan untuk anda:

1.  VolleySim: Visualize the Game


Game bola voli android pertama yang akan kita bahas adalah VolleySim: Visualize the Game. Game ini mempunyai grafik yang bagus dengan kontrol yang cukup mudah. Sayangnya kita hanya dapat memainkan 1 posisi pemain bola voli, karena kita harus mengunlock dulu jika ingin memainkan posisi yang lain. Untuk mengunlock posisi lain kita harus membeli dulu dengan harga Rp 13.000,00 atau sekitar $1.

Game ini lebih seperti simulasi bagaimana antisipasi kita terhadap servis bola voli dan spike lawan. Jika kita salah menentukan posisi pada akhir sesi kita akan diberi tahu dimana penempatan yang tepat. Game ini benar-benar mendekati keadaan yang sebenarnya dan inilah yang membuat saya sangat merekomendasikan game ini untuk anda

2.  Volleyball 3D


Game volleyball android kedua yang saya rekomendasikan adalah Volleyball 3D. Game bola voli satu ini gratis untuk dimainkan dan kita juga dapat merubah avatar sesuai dengan selera. Game Volleyball 3D ini mempunyai grafik yang bagus dengan kontrol yang juga sangat mudah. Dalam permainan ini tugas kita adalah memperhitungkan bar power ,arah servis, dan arah smash sedangkan untuk penempatan posisi otomatis akan diatur sendiri.
Sistem peraturan bola voli pada game ini seperti halnya voli pantai di mana satu tim terdiri dari 2 pemain meskipun permainan dalam game indoor hahahha. Game ini sangat bagus untuk meningkatkan antisipasi dan kesabaran kita sebagai seorang pemain bola voli.

3.  Beach Volleyball 3D


Game bola voli android ketiga yaitu Beach Volleyball 3D. Game ini mempunyai grafik yang mirip dengan game Volleyball 3D namun sistem in gamenya berbeda karena adanya sistem energy dan koin yang bisa gunakan untuk membeli dishop game. Pada awal setelah kita mengistall game android ini kita akan disuruh untuk memilih negara dan memilih nama. Sedangkan dalam pengontrolannya lebih mengutamakan bagaimana kita menyesuaikan bar power bar pukulan.

4.  Spike Masters Tactical Volleyball


Game bola voli android Spike Master Volleyball ini kurang bagus dalam hal grafik namun game ini juga sangat saya rekomendasikan karena melatih kombinasi dan analisis penempatan servis serta smash atau spike pemain bola voli. Tugas kita dalam game ini adalah menentukan arah servis dan spike, dimana kita harus memilih target yang sepi dari penjagaan . Sebelum tim kita melakukan servis kita juga bisa memilih pada bagian mana kita melakukan smash untuk memilih daerah lawan yang tidak dijaga. Menurut saya game ini sangat dapat dijadikan simulasi latihan bagi anda para penggemar bola voli.

5.  Stickman Beach Volleyball


Game Stickman Beach Volleyball ini akan sangat menghibur dengan tampilan yang imut. Grafik game ini biasa namun terlihat sangat lucu dengan bentuk kepala yang lebih besar dari badan. Timing dan penempatan posisi yang tepat adalah beberapa hal yang bisa kita ambil dari memainkan game ini.

Itulah tadi 5 game volleyball android yang saya rekomendasikan untuk anda. Anda dapat mendownload game-game bola voli yang telah kita ulas di atas tadi melalui Google Play dari HP Android anda caranya dengan mengetik keyword "games volleyball for android". Jangan bosan-bosan untuk melatih skill bola voli anda karena dengan berlatih secara rutin anda akan dapat menjadi pemain bola voli juara.
Tunjukkaan Smash Kerasmu!

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser