Review Pertandingan Bola Voli Jakarta BNI Taplus dan Surabaya Bhayangkara Samator pada Proliga 2018


Proliga 2018 yang mulai digelar hari Jum'at kemarin membawa angin segar bagi penggemar olahraga bola voli di seluruh Indonesia. 3 pertandingan pada hari pertama tersebut mempertemukan pemain-pemain handal yang tak asing lagi bagi kita semua. Tim-tim yang bertanding yaitu: Jakarta Elektrik PLN Vs Jakarta Pertamina Energi, Bandung Bank BJB Pakuan Vs Bekasi BVN, serta Surabaya Bhayangkara Samator Vs Jakarta BNI Taplus. Pertandingan terakhir antara Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta BNI Taplus kemarin menutup pertandingan pada hari itu dengan sangat Indah.



Pada awal set pertama Smash quick pembuka dari Malizi yang lolos dan meluncur bebas tepat mengenai kepala Yosvani Gonzales Nicolas memacu semangat pemain Surabaya Bhayangkara Samator. Permainan Rendi Tamamilang, Mahfud Nurcahyadi, dan Galih Bayu Saputra tak mampu dibendung oleh pemain-pemain Jakarta BNI Taplus pada set pertama dengan perolehan point 25-21.

Anda ingin melihat hasil pertandingan lengkap dan Klasemen Proliga 2018? Lanjutkan ke halaman dengan judul "Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Proliga 2018 (Terupdate)" untuk memantau terus jagoan anda di Proliga 2018.



Pada set kedua Jakarta BNI Taplus berhasil membalas kekalahan mereka pada set pertama dengan point telak 25 - 18. Pemain bola voli asing Jakarta BNI Taplus yang bernama Ruslan Shevtsov membungkam pemain Surabaya Bhayangkara Samator meskipun di awal-awal pertandingan Ruslan terlalu sering melakukan kesalahan. Ditambah lagi penampilan Rivan Nurmulki yang tidak begitu bagus memaksa mereka memainkan set ke lima. Jual beli pukulan terus berlangsung sampai akhirnya pada akhir set ke lima dengan mantap Jakarta BNI Taplus memenangkan pertandingan yang sangat bergengsi ini.

Itulah sedikit review pertandingan antara Jakarta BNI Taplus dan Surabaya Bhayangkara Samator bagi teman teman yang belum sempat melihat video pertandingan bola voli ini di youtube. Untuk melihat jadwal kalian bisa kunjungi halaman Proliga 2018 - Ajang Bola Voli Terbesar di Indonesia, sedangkan untuk melihat hasil pertandingan Proliga 2018 kalian bisa mengunjungi halaman ini.

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser